COPYRIGHT

Tuesday, October 20, 2015




Hampir setiap konten yang ada pada Thousands of Miracles adalah karya saya sendiri (selain yang terdapat catatan kredit dari pihak lain), baik berupa ide, tulisan, dan gambar. Apabila terdapat kesamaan, semata-mata merupakan ketidaksengajaan. Dan tidak tertutup kemungkinan jika saya terinpirasi dari blogger lain, namun saya akan membuatnya dengan versi saya sendiri tanpa melakukan plagiat atau copy paste.

Saya mempersilahkan siapapun untuk menggunakan dan menyebarluaskan tulisan dan gambar yang terdapat pada Thousands of Miracles dengan syarat menyertakan/ mencantumkan link asal dan penulisnya, serta tidak menghilangkan watermark (untuk gambar).

Mari menjadi pribadi positif yang bijak dan menghargai karya masing- masing :)


Regard,







You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter