Mini Haul Januari

Sunday, January 31, 2016

Hai hai..udah bulan baru lagi nih (^^)
Postingan ini agak telat yaa, berhubung sekarang udah bulan Februari dan aku malah nge-post tentang mini haul bulan lalu (><). Kalo udah begini, lagi- lagi quotes andalan aku “being late is better than nothing at all” haha *peace*

Di bulan Januari lalu, aku cukup hectic melakukan beberapa hal yang berhubungan dengan study lanjutan. Untuk alasan ini juga aku melakukan perjalan dari padang - Jakarta, stay di Jakarta for three weeks, trus lanjut lagi Jakarta- Jogja. Jadilah selama bulan januari cuma bisa publish dua blogpost. Hiks..

Beberapa produk yang aku beli di bulan Januari kebanyak produk primer. Well, langsung aja yuuk..

♥ Vienna face spa peel off mask & Vienna relaxing sleeping face mask

review Vienna face spa peel off mask dan Vienna relaxing sleeping face mask

Aku beli ini di Beau sebelah kampus-ku di Jakarta (ex-kampus deng, udah alumni:D) Aku beli masker ini ga direncanain sebelumnya. Denger brand ini aja juga aku belum pernah. Lol. Cuma aku tetarik sama packagingnya yang lucu. Dan waktu itu wajahku rasanya udah butuh masker banget. Wajah berasa kering dan stress berat gitu, mungkin karena penyesuaian lagi cuaca Padang- Jakarta.
Soon, I’ll post the review yaa:D

♥ Sariayu Hijab Conditioner

review Sariayu Hijab Conditioner

This is my first time trying this conditioner. Alasannya? Lebih ke penasaran aja sih. Apa produk ini beneran work  buat rambutku yang sehari- harinya ditutupin hijab? Tapi setelah hampir dua minggu pemakaian, aku ngerasa produk ini ga membantu melembutkan rambutku. Berasa ga pake conditioner, rambut jadi kaku. Cukup kecewa karena produk ini ga sesuai ekspektasi. -_-//

♥ Aubeau Eye Lift Gel

review Aubeau Eye Lift Gel

Aku termasuk orang yang telat melakukan perawat kulit di sekita mata. Di umur-ku yang masih 23 tahun udah kelihatan wrinkle kecil di bawah mata. Katanya sih perawatan kulit di sekitar mata sebaiknya dilakukan sejak usia 17 tahunan. Nyesel deh kenapa dulu aku-nya cuek. Aku ngerasa Aubeau eye lift gel ini cukup ngefek ke aku, even belum terlihat maksimal karena baru dua minggu pemakaian. Produk ini beneran bikin kulit di sekitar mata jadi lebih lembab. Aku juga penasaran sama jangka panjang pemakaian Aubeau eye lift gel ini. Wait for the review, yaa!

♥ Garnier Sakura White facial foam

review Garnier Sakura White facial foam

Aku beli Garnier Sakura White facial foam ini karena lihat iklan di TV! Lol. Kebetulan facial foam Wardah yang biasa aku pake udah mau habis dan pengen nyoba facial foam dari brand lain juga. Garnier Sakura White facial foam ini di-claim membuat wajah putih merona, tapi udah sebulan pemakaian kok aku ga notice kulit wajah jadi lebih putih, apalagi merona. Mungkin hasilnya akan beda kalo aku pake perawatan lengkapnya kali yaa.. Tapiii, Garnier Sakura White facial foam ini bikin kulit wajahku kering setiap kali habis pemakaian. Hiks.

♥ Nivea Body Serum Night Whitening

review Nivea Body Serum Night Whitening

Ini hasil diracunin temen (*´). Menurut temenku yang udah pernah pake, Nivea Body Serum Night Whitening work bikin kulitnya lebih putih. Aku udah sekitar 3 mingguan pake produk ini. Daaan hasilnya...jreng.. kulitku emang terlihat agak putihan. Tapi hampir sebulan di Jogja ini aku juga jarang keluar kosan sih. Jadi aku ga tau deh, ini efek ga kena matahari atau efek body serum-nya. Nivea Body Serum Night Whitening ini wanginya juga enak.

♥ Herborist minyak zaitun

review Herborist minyak zaitun

Aku beli Herborist minyak zaitun karena waktu itu dia lagi diskon, lulur dan minyak zaitun. Biasalah cewe kalo udah liat barang diskonan suka kalap:D Lol. Tapi aku sama sekali ga nyesel beli Herborist minyak zaitun ini, wanginya asliii enak bangetttt. Bisa untuk pijat sekalian relaksasi.

Well, itu dia mini haul-ku di bulan januari, guys. Thanks a bunch yaa udah sempatin mampir ke Thousands of  Miracles (*´▽`)

Catch me on
Twitter: ms-adhitya || Instagram: ms_adhitya



You Might Also Like

5 komentar

  1. Kepo review maskernya kak apalagi yang item

    ReplyDelete
  2. Kepengen nyobain masker vienna sama herborist minyak zaitun nya. kayanya enak banget dipakai dan bikin rileks ^^

    Tips Cantik Manda : Soft Matte Lip Cream Harga 30 Ribu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaak ka Manda:D Makasi udah difollowing back ya kaa :*

      Delete

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter