Review V10Plus Water Based Peeling

Tuesday, August 01, 2017





Assalamualaikum, beauties:)
 
Kali ini aku mau review tentang skincare yang lagi aku cobain akhir- akhir ini.

Aku punya masalah sama kulit wajah yang cepet banget gosongnya kalo udah agak lamaan panas- panasan di bawah sinar matahari. Seperti beberapa waktu yang lalu aku habis jalan dari gunung trus lanjut ke pantai, motoran pula. Even udah antisipasi pake topi, payung, sunblock, tetep aja GO to the SONG, GOSONG! Kalo udah gosong gitu biasanya aku pusing sendiri gimana mau balikin warna kulit kaya semula.  Dan jadinya malah males banget ngeliatin muka sendiri ~>_<~ Kamu ada yang kaya gitu juga ga sih?

But, no worry.  Kebetulan banget nih aku kenalan sama produk V10Plus. Aku sendiri awalnya ga familiar sama namanya. Katrok banget ya (*´). Padahal V10Plus udah cukup dikenal di Asia dan Eropa dan meraih banyak penghargaan. Well, untuk menebus ke-katrok-an sekaligus penasaran, aku langsung nyobain dua jenis produk V10Plus sekaligus, yaitu water based peeling dan whitening serum yang membantu mengangkat sel- sel kulit mati dan mencerahkan wajah. Biar lebih enak, aku akan review terpisah.


Penasaran? Scroll terus ke bawah ya:D


Begini nih penampakannya. Lucu yaa..kayak amplop surat 


tampilan belakang


V10Plus  adalah skincare asal Jepang yang hingga tahun 2016 udah meraih 14 penghargaan internasional di Asia dan Eropa. Wow banget kan?  V10Plus punya berbagai macam jenis skincare. Tapi kali ini aku akan review water based peeling dulu. Produk V10Plus Water based peeling yang aku punya berbentuk sachet (selain sachet, tersedia juga kemasan tube) yang totalnya ada 10 sachet. Pada kemasan sudah dilengkapi dengan petunjuk penggunaan yang sangat detail bahkan juga disertai alur memijat wajah:D






Dan bakal kamu temukan testimoni dari artis- artis Indonesia dibalik setiap sachet.Hmm..artis aja pakenya V10Plus ini yaa...




V10Plus Water based peeling yang diracik dari bahan alami yaitu ekstrak beras dan rumput laut ini di-claim memiliki 9 fungsi:

♥ Mengangkat sel- sel kulit mati
♥ Mencegah timbulnya jerawat
♥ Membantu regenerasi sel kulit
♥ Bikin make up tahan lebih lama
♥ Meningkatkan daya serap kulit terhadap nutrisi perawatan kulit
♥ Membantu menghilangkan komedo
♥ Mencerahkan dan menghaluskan kulit
♥ Mengurangi bekas jerawat
♥ Menyeimbangkan sekresi minyak pada wajah



Texture

V10Plus Water based peeling ini teksturnya gel berwarna bening dan no parfumed. Setelah diaplikasikan, kulit wajah jadi kenyal banget dan lembut. Suka banget!




Setelah dipijat halus, muncul serat- serat berwarna putih

Kalo biasanya prosesi peeling bikin wajah kamu merah dan rada perih. Nah ga bakal kejadian lagi deh kalo peelingnya pake produk V10Plus ini. Seriously. Soalnya dengan pijatan lembut aja sel- sel kulit mati udah bisa terangkat.

Price
Bisa dilihat di ig nya @v10plus_indonesia. ssttt..suka ada sale loh! 

Conclusion
I Looove this V10Plus water based peeling! Menurutku poduk ini efektif angkat sel kulit mati pada wajah (tanpa drama pula!), trus bikin wajah jadi lebih kenyal dan cerah karna sel kulit matinya terangkat kali ya. Daaaan bikin make up lebih nempel di wajah.

+ Bikin kulit wajah jadi lebih cerah, kenyal,dan lembut
+ Efektif angkat sel kulit mati dalam hitungan detik
+ No parfumed
+ Kemasan yang tipis sangat travel friendly
+ terhitung hemat, satu sachet bisa hingga 3 kali pemakaian

    - Kurang ramah lingkungan karena kemasannya sachet

Rating★★★★☆ ( Very satisfied)

Where to buy:

Order via
Whatsapp: 081286967999
BB Pin: 56D323B8
LINE ID &Wechat: v10plus_indonesia

For product information
www.v10plus.co.id
twitter: @v10plusina
Instagram: @v10plus_indonesia


Note:
aku pernah bilas wajah dengan air yang suhunya normal (karena males manasin air :D), ga seperti yang dianjurkan di petunjuk penggunaan (air hangat), rasanya beda sih. Ga se-enak hasil akhir pas pake air hangat yang memberikan rasa lebih bersih dan ringan di wajah.


Well… beauties. Tunggu review V10Plus whitening serum di postingan selanjutnya yaa…Semoga review-nya bermanfaat. Thanks a bunch for stopping by(*´▽`)

Catch me on
Twitter:ms_adhitya || Instagram: ms_adhitya






You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter