FIRST DAY "PKL" AT KORPS BRIMOB POLRI KELAPA DUA DEPOK

Tuesday, March 12, 2013

Selamat pagi..selamat pagi..aku ngepost lagi :D 
Lagi keranjingan cuap- cuap di blog deh aku. Kalo kemaren- kemaren, mau nulis tuh rasanya maaaaleeeess banget. 

Ngepost tentang first day PKL kayanya emang rada- rada kurang tepat ya..secara sudah dari sebulan lalu aku PKLnya. helehh #tepok jidat
Tapi mendingan telat ya dari pada ga sama sekali. Dan dari pada foto- fotonya nganggur doang di PC, mending aku share di blog ya. Someday, aku bisa mengenangnya lagi kalo aku pernah melewati masa- masa ini. #oalah-_-"

Oke..mari kita mulai ceria tentang PKL. 
Layaknya KKN (kuliah kerja nyata), PKL-pun juga punya kelompok- kelompok gitu. Anggota per kelompoknya tergantung. tergantung apa nih? Ya tergantung permintaan dari instansi (tempat di mana kita bakal PKL), trus disesuaikan sama pihak fakultas. Kalo untuk kelompok PKL aku sendiri ada 7 orang, 2 cowok dan 5 cewek. Ko ceweknya banyak banget? Padahal kan di Brimob. Untuk
yang satu ini, khusus direquest sama pihak brimobnya dengan alasan ketika konseling anggota lebih nyaman sama konselor cewek dibanding konselor cowok. Ohh..really? Aku ga tau deh, seriuss.

First day, kita bareng- bareng ke brimobnya sama dosen pembimbing PKL dari kampus. Biar dikenalin dulu gitu:) Daaaan..sembari nunggu temen- temen yang lain pada dateng, sempet- sempetin dulu dong foto- foto. hihii.. 

Untuk persiapan PKL ini menghabiskan uang yang lumayaaaan gede, 800 ribu rupiah. Ludes dalam sehari belanja di tanah abang. Bener- bener hampir seharian, dari jam 8 pagi- 4 sore. Niat banget ga tuh? haha. Tapi itu duit beneran ga beli yang macem- macem deh, semua yang dibeli adalah item- item buat PKL. hoahh..maaf mama, ngabisin duit :'(


Dan ini adalah klinik psikologi brimob yang aku dan temen- temen tempati sampai bulan april nanti.




Alright..segitu dulu ya:D
see you



You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter