PKL DI KORPS BRIMOB KELAPA DUA DEPOK

Monday, March 11, 2013

Assalamualaikum.
Happy Monday MOrning:D

Tumben-tumbenan banget deh ini ya, aku nge-post pagi-pagi gini. Pengennya sih komitmen ngepost. Kalo ga daily, yaa minimal weekly lah ya. #mudah-mudahan.

Kali ini aku mau cerita tentang PKL (praktek Kerja Lapangan). Frankly, aku sendiri udah mulai PKL sejak pertengahan Februari lalu. Ko PKLnya semester 8? Yes, (unlucky) udah jadi kebijakan kampus kalo mahasiswa psikologi PKL pada semsester 8. Dan itu harga mati, ga pake tawar:D Tapi untungnya, kita hanya ada sks PKL tanpa KKN (kuliah kerja nyata). Cihuyy..

Aku milih PKL di Korps Brimob Kelapa Dua Depok. Sebelum mulai PKL aku sih mikirnya ini bakal kental sama psikologi forensik deh. But actually, ga juga kok:D. Malah kita seringnya ngasih2 instruksi tes, skoring. Lebih ke Psikologi industri malahan. Oalahh..

Setiap kali perjalanan menuju Brimob adalah perjuangan (setiap detiknya). Gimana enggak cobaa.. Aku naik 510. Bis segala umat. Desek- desekan kaya ikan pepes, mandi keringat, itu udah jadi ritual di 510 Dan dapet duduk di 510 itu rasanya sesuatu bgt deh, apalagi kalo udah hari senin. Secara hari senin adalah 'the most busy day'. Dan buat dapetin tempat duduk, aku harus ke pull-nya dulu di ciputat pasar.Selama PKL, sudah dua kali ngerasain berdiri bergelantungan (ga pake bergelantungan juga sih, ko malah jadi kaya mony**). Dan aku KAPOK. Seriously, sumpah deh! Udah gitu keneknya nyebelin SELANGIT. Udah tau penuh pooooll gitu masih aja masukin penumpang lagi, lagi, dan lagi. What the he**! Pas curhat ke si cinta, disuruh naik taksi aja. Tapi kalo naik taksiii, bisa- bisa habis 300 ribu sekali jalan. Macet banget gituuu. Hmm..pahit-pahitin aja deh menjelang bulan april ini. Setelah itu PKLnya selesai, dan tataaaa 510. :D

Segitu dulu yaa.. Pekerjaan sudah menanti, skoring..skoring.. Selamat beraktifitas:D


You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter