Produk Paling Sering Digunakan di 2015

Thursday, December 31, 2015

produk paling ering digunakan di 2015

Assalamualaikum,
Haloo guys:) hmm..ga berasa udah di penghujung tahun 2015 aja yaa. It’s time to say good bye to 2015. Huhu.. Kamu seneng atau malah sedih dengan pergantian tahun? Kalo aku sih dua- duanya. Seneng iya, sedih  iya. Sedih karena ga berasa banget 2015 berlalu begitu cepat, rasanya aku belum lakuin sesuatu yang berarti di tahun ini. Seneng karena kita masih dikasih kesempatan untuk berubah lebih baik dengan adanya moment pergantian tahun:) Alhamdulillah. 

Well..kayanya aku mulai baper nulis postingan ini ya:D lol. Langsung aja yuuk cuss.. Sebagai postingan penutup di akhir tahun 2015, aku mau share produk apa aja yang paling sering aku pake di tahun ini. Sepanjang tahun 2015, aku lebih suka pake make up yang simple dan minimal, dan lebih bermain di warna lipstick. Bahkan pake eye liner aja aku jarang banget, kecuali untuk keperluan tertentu atau kalo mau ngambil foto buat keperluan blog:D Nah, ini dia produk yang paling sering aku gunakan di tahun ini.

✿ Make over  liquid foundation

Aku biasa pake Make over  liquid foundation ini buat special occasion. Sebenarnya sih buat daily bisa juga karena dia lightweight alias ringan di wajah. Tapi aku udah terlanjur ter-sugesti kalo pake foundie buat daily kesannya berat dan ribet:D (padahal mah ga juga tuh). Aku suka pake Make over  liquid foundation ini karena coverage-nya menurutku memuaskan, ringan di wajah, long lasting daan saat aku keringetan foundie-nya ga numpuk.


Make over  liquid foundation shade ochre dan caramel



1.      ✿ Maybelline clear smooth BB Stick

Aku suka pake Maybelline clear smooth BB Stick ini buat daily karena praktis banget. Bentuknya yang kaya stick bikin kita mudah aplikasiin-nya ke wajah dan of course make up pouch friendly. Selain itu, Maybelline clear smooth BB Stick ini pigmented dan coverage nya juga lumayan:)


 review Maybelline clear smooth BB Stick


✿ Wardah exclusive two way cake

This is my fave TWC for daily! Yup. Saking favourite nya aku udah pake Wardah exclusive two way cake ini selama kurang lebih 3 tahunan dan udah repurchase beberapa kali:D TWC ini ampuh banget sebagai oil control di wajahku. Aku pernah nyobain pake Maybelline Clear smooth BB Stick tanpa aplikasi TWC sebagai finishing step, daaaaan tadaaaa..bikin muka ku berminyak dan ga nyaman.


review Wardah exclusive two way cake


✿ Make over two way cake pallate

Beda dengan Wardah exclusive two way cake yang biasa aku pake buat daily, Make over two way cake pallate ini khusus dipake buat special occasion. Pigmented dan coverage-nya sangat memuaskan. Dan punya tiga shade warna. I looove it so much!


review  Make over two way cake pallate


✿ Wardah lip balm


Ini lips care andalanku. Karena aku suka banget pake lipstick matte, jadi harus ada tameng (baca: Wardah lip balm ) biar bibirku ga kering dan pecah- pecah. Wanna know more about Wardah lip balm? Baca review nya disini yaa..


review Wardah lip balm


✿ NYX Soft matte lip cream

Well, I have to be truthful. NYX Soft matte lip cream, so far, is the best matte lipstick I’ve tried! Long lasting, ga menggumpal, daaan so pigmented! Review lengkapnya baca disini.


review NYX Soft matte lip cream


✿ Make Over Trivia eye shadow untuk alis


Sesuai namanya, fungsi Make over Trivia eye shadow sebenarnya ya sebagai eye shadow. Tapi pengecualian untuk Trivia eye shadow enchanting nude spell karena aku biasa aplikasiin sebagai eye brow bukan eye shadow:D Thanks to ka Myuti yang share ide ini saat aku ikutan Make over beauty class. :*


REVIEW Make over Trivia eye shadow untuk alis

✿ Silky girl mascara 

Aku bersyukur banget punya bulu mata yang udah lentik dari sononya. Bikin prosesi make up jadi lebih singkat karena pake curler-nya di-skip. Yippie(^^)  tapi agar bulu matanya lentik dan bervolume maksimal aku tetep butuh banget mascara dong. Nah untuk mascara, aku biasanya pake Silky girl mascara. This is also my fave! Bikin bulu mata-ku terlihat lebih panjang dan lebih tebal.
REVIEW Silky girl mascara




Itu dia guys, produk yang paling sering aku pake di tahun 2015. Last but not least, semoga informasi yang aku share ini bermanfaat ya.  Thank you so much for stopping by:*  See you in my next post in 2016. Happy new year! ♥♥ 

Catch me on
Twitter: ms_adhitya | Instagram: ms_adhitya




You Might Also Like

4 komentar

  1. Hai hai Ika, maaf baru sempat bertandang ke blog-mu... Isssh kece-kece ya produknya... Aku kepo deh sama MO liquid foundation...beneran bagus ya? Jadi pingin nyoba.

    Anyway, aku juga ada maskara Silky Girl tapi sampe sekarang belum dibuka dari kemasannya karena galau apakah hasilnya akan beneran kece atau nggak. soalnya sempat kecewa sama eyelinernya yang nggak waterproof dan nggak smudgeproof.... Hiks...

    Nice post!

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo haloo mba Tya:*
      Bagus mba, pas keringetan ga numpuk, trus habis dipake wudhu malah kelihatan lebih bagus dan fresh gitu. cobain cobaiin:P hihi
      Sini maskara Silky Girl-nya kasih ke aku aja mba. haha
      Mba pake eyeliner Silky Girl yang mananya? Aku juga pake eyeliner Silky Girl yg creamnya, waterproof ko mba.

      Makasi udah berkunjung mba Tya:* :*

      Delete
  2. Samaan Ika.. NYX SMLC aku juga udah habis saking hampir setiap hari aku pake :D

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Favorite deh pokoknya NYX SMLC ini:)
      Thanks for coming ka Manda :*

      Delete

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter