Review Wardah Exclusive Lipstick

Tuesday, December 01, 2015

Review Wardah Exclusive Lipstick
*backsound: back to December- taylor swift*
Hallo guys.. ga berasa udah di bulan penghujung tahun aja ya..semoga kita selalu diberi kesehatan disetiap harinya di bulan ini *amiin*, bagaimanapun kesehatan adalah hal utama yang paling penting untuk melakukan aktifitas. Anw, aku berasa lagi siaran di radio pake baksound begini:P

Well, langsung aja guys, kali ini aku mau review lip product lagi. Lip product yang sekarang ini mau aku review adalah dari brand Wardah, yaitu Wardah Exclusive Lipstick shade 49 Chestnut. Wardah emang udah mengeluarkan banyak series, salah satunya ya Wardah exclusive series ini guys, selain lipstick, dalam exclusive series ini ada juga exclusive two way cake, exclusive liquid foundation, dan exclusive creamy foundation. Dari empat produk ini aku udah pernah nyobain tiga diantaranya, next, inysa Allah aku akan review juga ya guys. Emang agak telat sih yaa, tapi engga apa- apa lah aku cuma pengen sharing dan semoga bisa membantu perempuan lain di 
luar sana tentang dunia perlenongan eh maksudnya permake up-an. Hihhi

Review Wardah Exclusive Lipstick


Just info nih guys, Wardah exclusive lipstick punya banyaaak varian warna, totally ada 27 warna. Dan warnanya pun bagus- baguus. Dijamin kamu bakal galau maksimal buat milih shade mana kalau udah di konter Wardah. Hahha *pengalaman sih*  Satu yang paling aku suka dari produk- produknya Wardah adalah udah terverifikasi halal oleh MUI dan ofcourse udah terdaftar di BPOM juga. Dengan netto 3.8 gr, Wardah exclusive lipstick dibandrol dengan harga sekitar Rp.36.000++,- tepatnya lupa berapa. Sekarang mungkin udah naik lagi yaa. Untuk harga segitu dengan kualitas lip product yang bagus dan produk Indonesia sangat sangat affordable-lah.

Aku suka kemasannya yang berwarna hijau, seger banget di pandang mata dan seperti produk ramah lingkungan dan beneran terkesan exclusive and also clean. Untuk ukurannya standar seperti lipstick biasanya jadi masih make up pouch friendly.

Untuk tekstur, Wardah exclusive lipstick teksturnya sangat lembut dan mudah diaplikasikan. Wardah meng-claim exclusive lipstick mengandung UV protection, vitamin E yang berperan sebagai antioksidan, Moisture Oleo Complex yang bisa menjaga kelembaban bibir, dan Ecocert squalene which is membuat tekstur lipstick soft dan silky.

Swatches

Wardah exclusive lipstick ini so pigmented. Dengan sekali olesan aja warnanya udah keluar. Coverage-nya juga bagus meskipun hanya dengan sekali swatch. Shade 49 Chesnut ini warnanya nude agak ke pink dan ada hint orange nya juga. Me? love that color! Terlihat fresh di bibir, engga pale sama sekali, mungkin karena glossy and shiny finish-nya.

Dari pengalamanku pake Wardah exclusive lipstick ini, sekali swatch warna yang muncul adalah nude ke pink, dua atau tiga kali swatch warnanya nude lebih ke orange. Hihii..lucu aja sih menurutku, satu lipstick bisa menghasilkan dua warna. (Note: tiap orang belum tentu mengalami hal yang serupa ya guys). Sayangnya, kalo kita makannya kurang “cantik”, lipstick ini bisa ninggalin bekas di sendok, gelas, atau sedotan. Karena Wardah exclusive lipstick adalah jenis glossy lipstick, jadi staying powernya ga lama apalagi kalo kamu udah makan dan minum.

hasil Wardah Exclusive Lipstick

Aku menggunakan Wardah exclusive lipstick

*Kalo ada yang notice, dari beberapa foto di atas, warna lipstick pada foto seperti beda, ini karena pencahayaannya guys. Untuk warna lipstick yang paling mirip sama aslinya adalah di foto yang terakhir, lipstick yang lagi aku pegang.


Conclusion
Sebenernya aku suka sama Wardah exclusive lipstick ini. Warnanya bagus dan bener- bener melembabkan bibir. Tapiii karena hasil akhirnya yang shiny kurang cocok di bibirku yang udah bervolume. Ketika diaplikasikan.. duarrr..bibir keliatan makin berisi:D Kalo bagi yang pede sih engga ma salah yaa, tapi kalo bagi aku belum deh..jadinya lipstick ini jarang aku pake. Otherwise, bagi kamu yang bibirnya tipis exclusive lipstick ini bakal stunning banget. Warnanya juga cocok banget sama warna kulit perempuan Indonesia. Wardah exclusive lipstick sangat aku rekomendasikan bagi kamu yang punya bibir tipis dan sering bermasalah seperti kering, karena lipstick ini sapat membantu menjaga kelembaban bibir.

Berikut pros and conts Wardah exclusive lipstick versi aku:
+ Halal verified
+BPOM verified
+ Affordable
+Keeping lips always moist
+Smooth and silky texture
+Good pigmentation
+Good coverage
+ Content UV protection and vit E
+Fresh shiny finish
+Available in 27 colors
-Short staying power

Rating♥♥♥♥ (Satisfied) dengan spesifikasi berikut


Result (5/5)
Gloss and shiny ♥♥♥♥
Pigment ♥♥♥♥
Coverage ♥♥♥♥
Moist ♥♥♥♥♥
Smoothness ♥♥♥♥
Long Last ♥♥♡♡♡

Repurchase? Nope. Bukan karena kualitasnya sih, tapi aku yang ga terlalu suka shiny finish lipstick semacam ini. Sayang jadi nya useless. Bagi kamu yang tertarik nyobain produk wardah bisa didapatkan di seluruh konter wardah yang ada di mall atau pusat perbelanjaan lainnya. Ada di drugstore dan online shop juga.

Last but not least, semoga informasi yang aku share ini bermanfaat ya guys.  Thank you so much for coming here. See you in my next post. ♥♥♥



You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter