NGE-SKRIPSI ITU...()

Thursday, October 04, 2012

Assalamualaikum :*
Selamat pagi duniaa, Morning guys!:D

Hari ini so different dari sebelum-sebelumnya karena aku nge-post ini subuh- subuh, tepat sehabis shalat subuh. :D
Ngebet curhat tentang skripsi sih kayanya.. haha

Sebenarnya aku pengen ngelanjutin penggarapan tugas akhir, alias SKRIPSI ter-happiness atau  SKRIPSI ter-jealous. You know  how I called it? Aku akan menjadikan  salah satu dari 2 hal tersebut atau dua-duanya sebagai variable dalam skripsiku. Semoga Tuhan memudahkan perjalananku dengan skripsi ini. Pray for me, guys...

Ga tau kenapa ya, bawaannya aku laper mulu kalo ngerjain skripsi. Kemaren aja pengeluaran buat beli makanan berat boros banget, guys. Paginya sarapan, siang aku lunch, sore makan lagi (makanan berat), malam ngemil kwetiau. Hadeuhh...sampai perut rasanya over capacity. Dan habis itu buat nafas aja aku ngos-ngosan :x
parah deh gw!


You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter