MY FIRST CORRESPONDENCE

Saturday, October 13, 2012


Assalamualaikum :D

Saat ini aku lagi di masa- masa sibuk ngurusin "anak" yang kalo ga disentuh dianya sih ga nangis tapi akunya nanti yang nangiss--Ssi anak skripsi--
Lol :D

Nah, aku nemuin jurnal yang persis banget sama apa yang pengen aku teliti di skripsi ini kelak. Variabelnya klopppp! Happiness dan Health behavior. Lebih kurangya kira- kira seperti ini: "Seberapa banyak sih prilaku sehat seseorang berpengaruh pada kebahagiaan subjektifnya?" Tapi ya ga hanya itu aja guys, secara di kampus aku, minimal, minimal nih kudu ada 8 variabel. Mabook!

Kata pembimbingnya, kalo ngelakuin korespondensi nanti kita bisa dibantu sama peneliti dari jurnal itu. Bisa dibantu data- data sama alat ukur kan lumayan ya? :D 
Ga itu aja, nanti juga katanya bisa dapet nilai tambahan karena korespondensi ini. Wuihh..bukan lumayan lagi namanya kalo nanti skripsinya bisa dapet A, secara skripsi kehitung 6 SKS boo. Ya sudah, akhirnya aku memberanikan diri untuk berkorespondesi dengan Walter. Dengan bahasa inggris yang masih belepotan:D hehe

Here the mail of correspondence


Ya Allah..semoga si Walter adalah orang yang sangat baik hati.
Semoga emailnya dibales segera..
Aminn..





You Might Also Like

0 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter