REVIEW: Wardah Matte Lipstick

Saturday, November 14, 2015

Yeaaayy it’s saturday! Siapa coba yang ga excited dengan week end?:D. Pasti udah pada bikin rencana week end ini mau ngapain dong guys! Mau leyeh- leyeh di rumah sambil nonton drama korea, cobain resep terbaru, atau jalan kemanaaa gitu. Aku sendiri minggu ini mau ke salah satu pantai eksotik yang ada di kabupaten pesisir selatan. Ihiiiiww..  \0_0/


Oke guys, kali ini aku akan review lip product dari salah satu brand Indonesia favourite-ku dan favourite banyak wanita Indonesia, Wardah! To be Frank, aku beli wardah matte lipstick ini udah sekitar 2 bulanan lalu, tapi karena males berlebihan untuk mulai menulis (sebelumnya content blog ini lebih banyak ke curhat..haha..dan baru sekitar semingguan ini aku re-design tampilan dan content blog) jadilah baru dieksekusi sekarang-__-". Just info, aku beli inipun tanpa diniatin. hihi.. Ceritanya waktu di Jogja jalan ke salah satu swalayan dan ternyata brand Wardah ini lagi diskon all products. awalnya cuma nyobain tester doang sih, tapi terpuka sama hasilnya plus diracunin temen buat beli. Padahal saat itu kantong lagi tipis. Tapi apa daya, ga bisa nolak kalo udah berhubungan sama alat perlenongan. Kamu gitu juga ga sih guys? :D


Untuk warna, Wardah matte lipstick shade 05 ini di-aku jadinya orange rada pink gitu. Dan untuk bibirku yang semi dark, aku ngerasa shade ini pas di aku. Hasilnya juga strong, dengan satu swatch aja warnanya udah keliatan. Pada gambar, atas satu kali swatch, bawah dua kali swatches.
Pemakaian wardah matte lipstick dengan mengaplikasikan sedikit foundation sebelum memakai matte lipstick. Aku lebih suka cara yang ini soalnya bisa bikin lipstick tahan lebih lama di bibir.



Here the review, guys.. check it out!

Product Information
Name: Matte Lipstick
Shade/ Colour: 05/ Peach
Brand: Wardah
Netto: 3.8 g
BPOM: Registered
Halal: Yes
Price: IDR. 25.000


Packaging
Box nya yang berwarna silver terkesan ordinary dengan logo merah maroon yang berbentuk seperti huruf M (matte kali maksudnya yaa:D). Tapii ga selamanya box menentukan isinya sih yaa, karena untuk lipsticknya sendiri menurutku lebih eye catching dan aku suka! Untuk ukurannya masih makeup pouch friendly.

Swatch



Conclusion
Overall aku suka dengan wardah matte lipstick shade 05 ini. Warnanya yang natural cocok banget buat daily using. Wardah matte lipstick ini juga ga kering di bibir ga seperti matte lipstick biasanya.
+ affordable dengan kualitas yang ga mengecewakan
+ meskipun matte, tapi ga bikin bibir kering
+ staying power yang lumayan lama
-Diameternya agak besar dibanding sodaranya wardah exclusive lipstick, jadi kalo dipegang agak kurang nyaman aja

Rating
From 1 to 5, I give 4 (means: satisfied) for this matte lipstck!  

Repurchase
Yess. Dan penasaran cobain shade lainnya:D hihi 






Pemakaian wardah matte lipstick dengan satu kali swatch. Wardah matte lipstick ini juga aku gunakan pada simple and natural daily make up.


Last but not least, semoga postingan kali ini bermanfaat ya guys. See you in my next post. Happy week end! :D






You Might Also Like

2 komentar

Hi.. Love & peace greetings from me ^O^
Kindly write your lovely comments in the comment box. I’ll read every comments I get from you.

Psstt.. Click button ‘Notify Me’ to get notification when I replied your comments.
Let’s spread love and positivity ♡♡♡

Instagram

Twitter